KEUNGGULAN PRODUK




Kami menjual merpati bermutu tinggi dengan keunggulan sebagai berikut :
1. Kecepatan terbang tinggi. Keunggulan ini menguntungkan bagi pemain 'kolongan' karena posisi merpati Bataragema biasanya sedikit di depan merpati lawan pada saat diterbangkan.
2. Kecepatan menukik tinggi. Keunggulan ini memungkinkan merpati tiba/mendarat lebih dahulu dari merpati lawan.
3. Keberanian tinggi. Kejadian burung mental (ngejepat) jarang ditemui pada produk Bataragema. Pada ketinggian dan sudut elevasi berapapun Merpati Bataragema mampu menukik dengan kecepatan tinggi.
4. Mampu terbang tinggi melampaui merpati pada umumnya. Setelah mendapatkan pembiasaan terbang jarak jauh, merpati Bataragema mampu terbang 'halus' melampaui merpati-merpati pada umumnya.

Kelemahan : akan terbang rendah pada lepasan jarak dekat, namun bukan masalah serius karena akan 'naik' /terbang tinggi dengan sendirinya pada lepasan 1,5 Km. Karakteristik ini nyaris khas pada produk Bataragema sehingga dari informasi ketingian burung pada saat latihan, kami sudah dapat memprediksi jarak lepasan yang sudah ditempuh.

Selain keunggulan, adapun ciri-ciri/karakter merpati yang dijual Bataragema diantaranya :
burung yang sudah jadi begitu dilepas dua kali putaran terbang langsung mengarah ke lokasi; turun atau menukik dengan kecepatan tinggi dan berambisi untuk mengalahkan lawannya; burung saat terbang ataupun turun berambisi untuk menang; burung bisa tinggi sekali bahkan sampai tidak kelihatan, masuk awan atau mega (kalimat di atas mengutip leonbirdfarm.blogspot.com, yang sangat cocok dengan karakter produk Bataragema).()

Alamat Bataragema :
Jl. Samudra Jaya/Masjid I RT.01 RW.01 No.33 Rangkepan Jaya, Kota Depok Telp. 082111757298 (sekitar 3 km arah timur Masjid Kubah Emas Dian al Mahri).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BURUNG KOLONG VS BURUNG TOMPRANG

PENYEBAB MERPATI HILANG

LAPAK LAPANGAN DJARUM