PLAYER JUNI 2015

CHIBI DUCATI NO RING
 (TERNAKAN PARTNER)
Sedang dilatih di lapak kolongan meja sudah lepasan 1,5 km.  Terbang dan stut kencang, terbang sudah mau tinggi dan mau gandeng. Turun natak di betina.  Cocok untuk tomprangan cocok juga untuk kolongan. Diklepek langsung nyungsep ga pake muter2 dulu ... Prospek di even2 besar.
Harga Rp. 3 Juta 
(Harga bisa berubah sewaktu-waktu)


CUBALI NO RING 
(TERNAKAN PARTNER)
Sedang dilatih di lapak kolongan meja lepasan sudah 1,5 km.  Terbang tinggi mau gandeng sudah mulai ngolong. Diklepek langsung nyungsep ga pake muter-muter dulu langsung natak di meja, terbang anteng stut kencang.  Cocok untuk kolongan maupun tomprangan.
Harga Rp. 3 Juta
(Harga bisa berubah sewaktu-waktu)



DOMGAR KLABU SLAP 
RING BATARAGEMA
Sedang latih di lapak kolongan meja, baru lepasan 100 meter.  Jaminan stut kencang dan mental brani tarung.
Harga Rp. 500 ribu 
(Harga bisa berubah sewaktu-waktu)


NO NAME NO RING
 (TERNAKAN BATARAGEMA)
Masih tahap pale-pale belum pernah dibawa ke lapak.  Tes lepas 20 meter di rumah sudah kelihatan bakatnya, mental brani dan stut kencang.  Cocok untuk balap maupun tinggian.
Harga Rp. 400 ribu.
(harga bisa berubah sewaktu-waktu)



PASUPATI NO RING
 (BURUNG PASAR)
Sedang latih di lapak kolongan meja, terbang tinggi mau gandeng, mulai sering ngolong istimewa diklepek tepat jam 12. Stut sedang-sedang saja tapi natak di meja.
Harga Rp. 3 Juta
(Harga bisa berubah sewaktu-waktu)


 COMBONG NO RING
 (TERNAKAN PARTNER)
Burung ini ternakan Pak Nyoto yang pernah punya nama besar di tomprangan Pulo Mas. Meski darahan burung tomprang ternyata mudah adaptasi di kolongan meja.  Burung terbang tinggi anteng mau gandeng, brani turun segaris diklepek jam 12 natak di meja.  Stut sedang-sedang saja agak kencang sdikit.
Harga Rp. 3 Juta
(Harga bisa berubah sewaktu-waktu)


BANTENG NO RING
 (TERNAKAN BATARAGEMA)
Sedang latih di lapak kolongan meja baru lepasan 30 meter. Jaminan stut kencang dan mental brani kamikaze.  Terbang masih datar kencang skali bisa untuk balap dan tinggian.
Harga Rp.500 ribu
(harga bisa berubah sewaktu-waktu)



JIKA MINAT BISA CALL
0812 951 5657 4

Lokasi :
Depok 3 km dari Masjid Kubah Emas Depok


BRUTAL
RING BATARAGEMA
Sesuai namanya, ini burung kemungkinan bakal brutal spt seniornya (saat ini blm giring baru jodoh aja). Yg ini belum bisa dijual pasangan, jadi jika ada yang minat terpaksa dipetel.
Harga Rp. 350 ribu/ekor



GAPURA NING RAHAYU
BURUNG PASAR
Burung pasar, awalnya cuma untulan. Meski turun sayap terbuka tp stut lumayan kencang.  Sudah sering ngolong, lompat tali juga mau ... tp blm stabil.  Kadang peka dengan klepekan orang.  Saat ini bulu sayap kondisi rusak tapi terbang ttp tinggi.
Rp. 1 juta aja ...klau ta jual 3 juta nanti yg beli kaget bulunya ancur hehehe



HECTOR
BURUNG PASAR
Burung pasar beli cuma 150 ribu karena iseng.  Tadinya kalau ada yang nawar 200 langsung saya kasih.   Tapi sekarang sudah start dan mulai latih ngolong.  Stut deras brani turun jam 12.
Sementara harga Rp. 1 juta aja




MINAK DJINGGO NO RING
TERNAKAN BATARAGEMA
Yang ini burung spesial, kelak layak turun di even mobilan.  Sudah start sudah ngolong tapi blm stabil.  Sudah nampak keberaniannya, stut kencang natak di meja.
Rp. 3 juta
Harga bisa berubah sewaktu2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BURUNG KOLONG VS BURUNG TOMPRANG

PENYEBAB MERPATI HILANG

LAPAK LAPANGAN DJARUM