BURUNG PASAR KUALITAS MAKNYUSSS

Harga Rp. 150 rb -- Rp. 300 rb aj.
Stut Kenceng  !!!

Beberapa waktu lalu saya iseng2 mampir ke beberapa kios burung dara di wilayah Depok dan Jatinegara.  Beruntung saya menemukan 9 jantan yang menurut rabaan saya punya potensi bagus kalau dilatih dengan baik.  Menurut info pedagang, burung2 ini katanya sih distok dari daerah Tasik dan Purwokerto... tapi ga penting.  Saya ga mau beli cerita, toh rabaan ga bisa bohong.

Waktu dibeli burung2 ini masih dalam keadaan kusut, kuyu, kumel, dan rada sakit.  Setelah dirawat sekitar 1-2 minggu, performanya mulai kelihatan normal.  Beberapa burung mulai ada yang giring dan sepertinya sih stutnya bakal kenceng.  

Ini saya upload 6 foto dulu, karena 1 burung belum bisa dijodohkan (piyek) dan 2 burung lagi masih belum fit.

Yg minat datang langsung aj ke rumah :

Jl. Samudra Jaya/ Masjid I No.33
RT 01 RW 02 Rangkepan Jaya
(700 m dari Pesantren Alhamidiyah Jl. Ry. Sawangan)
HP :
082111757298 (Simpati)
08180 6568 024 (XL)


Burung yg ini kemungkinan sudah 'jalan'.  Waktu dibeli ada luka di bagian ketiak tapi sekarang sudah sembuh. Potensi terbang tinggi stut kencang plek rapih ke betina. TERJUAL

TERJUAL
TERJUAL

TERJUAL

 *** hilang di lapak HI Bekasi

TERJUAL

Di rumah saya tersedia juga burung dara anakan sendiri usia 2 bulanan harga Rp. 500 rb/ekor.

Komentar

Posting Komentar

Komentar anda akan tayang setelah disetujui admin. Terimakasih atas komentar anda ...

Postingan populer dari blog ini

BURUNG KOLONG VS BURUNG TOMPRANG

PENYEBAB MERPATI HILANG

BURUNG BAHAN DIJUAL : DJARUM